Tips Merawat Bros

| May 12, 2013 | 0 Comments

Berikut beberapa untuk Tips Merawat Bros:

  1. BROS KERANG PELANGI Rp. 60.000Bros handmade berbahan mutiara sintetis: Bahan ini mudah terkelupas tapi tidak mudah pecah jadi dalam penyimpanannya pakailah kotak dengan dasar kain beludru atau busa,usahakan tidak berbenturan dengan bros lain. bila menemukan pengelupasan yang kecil, segera poles dengan kutek transparan agar tidak meluas, jangan menggores bahan ini dengan benda tajam dan jangan sampai terkena cairan kimia.
  2. Bros handmade berbahan mutiara air tawar, kerang, batu alam dan kerikil: Bahan ini lebih awet, tidak mengelupas dan tidak pecah. tapi mudah kotor pada sudut2nya,hal ini dikarenakan bentuknya yang unik dan asimetris.sering memiliki sudut ditiap permukaannya.simpanlah pada kotak yang tertutup agar lebih cemerlang.rajinlah membersihkan permukaannya apabila kotor karena debu.
  3. Bros handmade berbahan glassbead: Bahan ini mudah pecah sehingga menyimpannyaharus pada kotak dengan dasar yang empuk misalnya dengan busa, jangan sampai berbenturan dengan glassbead yang lain dan jagalah agar tidak jatuh ke lantai.
  4. Bros handmade berbahan manik kayu: Bahan ini harus dijaga dari kelembaban,hindarilah membuatnya basah,apabila basah segeralah keringkan menggunakan tissu dan diangin2kan agar tidak berlumut,tetapi manik kayu sekarang lebih tahan lembab karena pemberian polesan anti gores dan anti jamur pada permukaannya.

Untuk kawat yang digunakan merangkainya tidak memerlukan perawatyan khusus karena terbuat dari bahan anti karat,hanya saja apabila memiliki bros dengan design kawat yang ber-antena panjang, anda harus menjaga bentuknya saja.apabila berubah bentuk segeralah kembalikan ke bentuk semula,karena kawat ini elastis dan tidak mudah patah.

Contact Info :

ERDI MITRAWAN, Alamat : Cibeurem Cimahi Bandung, TLP/SMS : 083821508221 / 081321572129, BB Messenger : 7916386c - It's all about relationships and customer service. Honesty, sincerity, and trust.